Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Posisi Bercinta Yang Membantu Cepat Hamil

Posisi bercinta yang bagaimanakah yang memperbesar peluang pembuahan dan membantu untuk lebih mudah dan cepat hamil? Adakah posisi gaya bercinta terbaik agar bisa cepat hamil? - 

Hai Ibu...apa kabar? Mudah-mudahan baik-baik dan sehat-sehat saja ya. Aamiin...

Kali ini kita akan membahas topik 18 tahun ke atas, yaitu cara cepat hamil dengan posisi bercinta yang tepat. Tolong ya adek-adek dan keponakannya jangan diajak baca. Hehehe...

Menjalani program hamil untuk menghasilkan adek bayi adalah satu hal yang menarik. Sebab dengan demikian, Anda dan pasangan Anda selalu punya alasan untuk sering-sering bercinta. Hehehe...

Selain posisi bercinta, yang lebih penting untuk Anda pelajari adalah timing yang tepat untuk bercinta agar memperbesar peluang pembuahan.
Baca lebih jauh tentang waktu terbaik untuk bercinta agar cepat hamil.

Wanita dimanapun, terutama mereka yang sulit hamil, sering bertukar pendapat mengenai posisi bercinta yang tepat agar bisa cepat hamil. Namun sebenarnya, secara ilmiah, tidak ada satu posisi yang pasti bisa membuat Anda sukses hamil.

Jadi yang akan kita pelajari hari ini adalah, bagaimana bercinta dengan efektif dalam upaya untuk bisa cepat hamil. Dan kemungkinan besar, sebagian posisi bercinta tersebut sudah Anda ketahui dan mungkin salah satunya adalah favorit Anda.

Buku yang direkomendasikan untuk tema ini adalah Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Posisi bercinta yang membantu cepat hamil


1. Posisi Bercinta Gaya Misionaris

Ini adalah posisi klasik. Suami di atas, istri di bawah. Berhadap-hadapan.

Posisi ini adalah posisi yang paling romantis dan "biasa". Tidak aneh-aneh. Anda dan pasangan Anda saling berhadapan dengan wajah yang dekat. Anda berdua bisa saling memandang dan berciuman sambil bercinta. Sempurna!

Dengan berbaring telentang dan suami Anda melakukan penetrasi dari atas, vagina Anda mengarah tepat ke arah leher rahim sehingga mempermudah sperma suami untuk melakukan perjalanan ke tempat sel telur.

Untuk menambah ketinggian, letakkan bantal di bawah pinggul Anda.

Kalau bosan, Anda bisa melakukan sedikit variasi. Contohnya, dalam posisi yang sama, mintalah suami Anda untuk tidak menumpukan berat badannya pada tubuh Anda. Mintalah ia untuk bertumpu hanya pada kaki dan tangannya, sehingga Anda leluasa untuk melakukan gerakan. Dengan begitu, Andalah yang bertugas untuk "goyang"


2. Posisi Bercinta Gaya Rock n' Roll

Ini sebenarnya masih varian dari posisi misionaris. Istri telentang dan suami melakukan penetrasi dari atas.

Dalam posisi ini, wanita berbaring telentang dengan mengangkat kakinya seperti hendak melakukan gerakan senam rolling ke belakang. Tapi jangan rolling betulan! Nanti suami Anda kaget.

Suami Anda kemudian berlutut dan melakukan penetrasi sambil menahan dan menjaga kaki Anda tetap dalam posisi terangkat naik.


3. Posisi Bercinta Gaya Penetrasi Dari Belakang

Bule-bule sering menyebut posisi ini dengan "do**y sty*e". Kami sendiri lebih suka menyebutnya penetrasi dari belakang.

Dalam posisi ini, istri melakukan gaya merangkak dengan bertumpu pada lutut dan tangannya, sementara suami melakukan penetrasi dari arah belakang.
Dengan posisi seperti ini, penetrasi bisa terjadi sedalam mungkin dan sedekat mungkin dengan leher rahim sehingga memudahkan perjalanan sperma menuju sel telur.
Ini tidak seromantis posisi misionaris, tapi bisa membantu mempermudah pembuahan. Dan kami tahu, posisi ini adalah favorit bagi banyak pasangan. Termasuk Anda mungkin? Atau suami Anda?

Sebagai variasi, Anda bisa menumpuk bantal di bawah dada Anda supaya tangan Anda tidak terlalu capek. Dengan demikian, tubuh suami Anda bisa sesekali bertumpu di atas punggung Anda untuk melakukan hal-hal "romantis" pada punggung atau tengkuk Anda.

Kami belum selesai, jangan dulu buru-buru ajak suami Anda ke tempat tidur ya. hehehehe...


4. Posisi Bercinta Gaya Membajak Sawah

Suami Anda rajin olahraga? Atau dia senang angkat berat? Atau sering angkut galon air atau karung beras? Hmmm...Anda perlu tes kekuatan lengannya.

Ini masih varian dari posisi do**y st*le. Bedanya adalah, Anda bertumpu pada siku Anda di pinggir ranjang, sementara kaki Anda di lantai. Suami Anda mengambil posisi di belakang Anda, diantara kedua paha Anda.

Kemudian, suami Anda mengangkat pinggul dan kedua paha Anda sambil melakukan penetrasi ke arah vagina.

Dengan posisi ini, penetrasi juga bisa terjadi sedalam mungkin dan leher rahim Anda berada dalam posisi dan kemiringan yang baik bagi penis dan sperma suami.

Tapi hati-hati! Kalau suami Anda tidak cukup kuat menopang berat pinggul dan paha Anda, maka acara bercinta akan kacau balau apabila di tengah jalan ia melepaskan pegangannya. Berabe...


5. Posisi Bercinta Gaya Sendok

Bagaimana cara Anda menyusun banyak sendok dalam satu ikatan? Nah, seperti itulah posisi bercinta gaya sendok.

Ini posisi yang nyaman dan romantis. Dan yang pasti, jauh lebih aman dibanding posisi membajak sawah.

Suami dan istri sama-sama berbaring menyamping, dengan suami berada di belakang istri dan istri menekuk lututnya seperti sedang memeluk guling. Sambil memeluk dari belakang, suami melakukan penetrasi ke arah vagina istri.

Kebayang?

Nah, mungkin Anda merasakan bahwa posisi ini tidak memungkinkan penetrasi sedalam mungkin, tapi yang pasti posisi ini akan memberi rasa nyaman dan santai.
Rasa nyaman dan santai tersebut juga sangat membantu pembuahan dan peluang kehamilan.
Variasikan posisi ini dengan menempatkan kaki Anda di luar kaki suami, atau sebaliknya.


6. Posisi Bercinta Gaya Zen Pause

Bayangkan gaya sendok, tapi kali ini lakukan sambil berhadapan. Itulah posisi Zen Pause.

Anda dan suami Anda sama-sama berbaring menyamping dan berhadapan, sementara suami Anda melakukan penetrasi dari arah depan. Rapatkan tubuh Anda berdua agar lebih intim dan selang-selingkan kaki Anda dengan kaki suami Anda.

Ini juga salah satu posisi bercinta yang memberi rasa santai dan nyaman.


7. Posisi Bercinta Gaya Duduk

Dalam posisi duduk ini, yang duduk adalah suami Anda, sedangkan Anda berbaring telentang.

Untuk melakukan posisi ini, istri berbaring telentang, angkat lutut dari ranjang, lalu rentangkan kedua kaki. Suami mengambil posisi duduk di antara paha istri dengan menjulurkan kaki di samping bahu istri.

Dengan dasar posisi seperti ini, cobalah melakukan penetrasi. Mungkin suami Anda harus sedikit mengangkat pinggul istri untuk mempermudah penetrasi.

Kekuatan utama posisi ini adalah bahwa vagina istri diposisikan sedemikian rupa sehingga searah dengan rahimnya sehingga akan membantu pembuahan.


8. Posisi Bercinta Gaya Lumba-Lumba

Ini adalah gaya duduk lanjutan, khusus buat Anda yang bertubuh lentur.

Dari dasar posisi gaya duduk, istri mengangkat pinggulnya ke atas, bertumpu pada bahu dan punggung atasnya, sambil tetap menjaga posisi kepala dan lehernya.

Suami Anda mengambil posisi di antara paha Anda sambil menopang dan mendukung bokong Anda. Lakukan penetrasi dengan lembut dan perlahan.

Posisi ini akan membuat vagina searah dengan leher rahim secara maksimal.

Namun, memang ini bukan posisi yang mudah dan kebanyakan pasangan sudah pusing dan capek duluan sebelum satu menit melakukannya.


9. Posisi Bercinta Gaya Kupu-Kupu

Bosan dengan kamar tidur? Anda bisa coba lakukan posisi gaya kupu-kupu.

Posisi ini, lagi-lagi, membantu penetrasi lebih mudah dan baik, searah dengan leher rahim.

Istri berbaring telentang di atas meja. Bisa juga tempat tidur, tapi umumnya meja lebih sering digunakan sebab ketinggian permukaan meja dari lantai lebih tinggi dibanding kebanyakan tempat tidur. Mengapa harus tinggi? Jawabannya ada pada paragraf selanjutnya.

Suami berdiri di antara kedua paha istri dan istri mengangkat kakinya bersandar di bahu suami. Kemudian istri meletakkan tangannya pada meja dan mengangkat pinggulnya dengan bertumpu pada tangannya. Suami membantu istri dengan menahan bokong dan pinggul istri.

Kalau suami Anda kelebihan lemak di daerah perut, sering-seringlah ajak dia bercinta dengan posisi ini, sebab akan melatih kekuatan perutnya.
Dalam beberapa bulan rutin melakukan posisi ini, Anda mungkin bisa memenuhi impian banyak wanita: memiliki suami yang perutnya six pack!
Demikianlah posisi-posisi bercinta yang mempermudah pembuahan dan memperbesar peluang Anda untuk bisa cepat hamil.
Ingatlah, usahakan istri harus membiasakan diri untuk berbaring telentang selama sekitar 10 menit setelah bercinta untuk membantu sperma melakukan perjalanan menuju sel telur.
Kalo suami sih bisa langsung nyangkul.

Kalau Anda dan pasangan Anda bertekad untuk secepatnya hamil dan ingin sama-sama memaksimalkan tingkat kesuburan masing-masing, silakan simak ulasan kami mengenai buku Panduan Cara Cepat Hamil.

Semoga Anda sehat selalu!



Centang kotak "Also post on Facebook" sebelum Anda meninggalkan komentar. Terima kasih.