Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Bisakah Wanita Hamil Tanpa Orgasme?

Bisakah seorang wanita hamil tanpa mengalami orgasme? Apakah wanita harus orgasme untuk bisa hamil? -

Percaya atau tidak, cukup banyak pasien klinik kesuburan yang menanyakan hal ini.

Mereka khawatir tidak bisa hamil sedangkan mereka sulit (atau tidak pernah sama sekali) mengalami yang namanya orgasme. Sebagian diantara mereka juga bertanya, apakah peluang hamil akan lebih besar apabila mereka orgasme pada saat berhubungan intim?

Seorang wanita bisa hamil dengan atau tanpa orgasme.
Orgasme, baik bagi pria atau wanita, merupakan peristiwa menyenangkan karena melepaskan ketegangan dan energi yang tertahan. Baca ulasan buku Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Orgasme berbeda bagi setiap orang, sehingga orgasme sulit digambarkan secara pasti. Beberapa orang menggambarkannya seperti sensasi menggelitik, sedangkan yang lain menggambarkannya seperti perasaan ada yang meledak di dalam tubuh mereka.
Pada seorang wanita, orgasme didahului oleh pembesaran klitoris dan basahnya dinding vagina. Kemudian otot-otot panggul, vagina dan rahim mengalami kontraksi secara berirama.
Walaupun tidak mengalami orgasme pada saat berhubungan intim, Anda tetap bisa hamil. Meskipun demikian, tentu saja merasakan orgasme akan lebih menyenangkan.

Satu-satunya hal yang diperlukan untuk bisa hamil dari proses berhubungan intim adalah, sperma suami Anda harus masuk melalui vagina.

Bahkan pria sebenarnya juga bisa memancarkan sperma tanpa harus betul-betul mengalami orgasme penuh. Ia bisa menghamili istrinya tanpa orgasme, karena seorang pria bisa ejakulasi bahkan sebelum ia merasakan orgasme.

Buku yang direkomendasikan untuk tema ini adalah Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Apakah wanita harus orgasme untuk bisa hamil?

Apakah Orgasme Akan Lebih Membantu Untuk Hamil?

Ilmu pengetahuian modern mengatakan, tidak ada penjelasan ilmiah yang membuktikan bahwa orgasme bisa lebih membantu seorang wanita untuk bisa hamil.
Kita sama-sama sepakat bahwa orgasme akan membuat kegiatan bercinta lebih menyenangkan dan membuat kedua pasangan lebih santai setelahnya.
Bagi wanita yang ingin hamil, mungkin fakta bahwa wanita tidak harus orgasme untuk bisa hamil merupakan kabar gembira.

Kenapa?

Sebab dengan begitu, Anda dan pasangan Anda tidak akan terjebak dalam kondisi stress apabila ternyata sulit meraih orgasme setiap kali berhubungan intim. Kondisi stress juga akan menurunkan peluang suksesnya pembuahan.


Jadi, Apa Pengaruh Orgasme Terhadap Peluang Hamil?

Beberapa ahli berspekulasi bahwa kontraksi rahim karena peristiwa orgasme yang dialami wanita, akan "menyedot" sperma dari vagina dan "menariknya" masuk ke dalam leher rahim, dimana sel telur berada untuk dibuahi.

Ahli lain berpendapat bahwa orgasme akan membuat wanita merasa lelah setelah berhubungan intim, sehingga ia akan berbaring. Nah, dengan berbaring telentang, itu akan memberikan sperma kesempatan bagi sperma untuk lebih mudah mencapai sel telur.

Yah, tidak satupun spekulasi di atas benar-benar bisa dibuktikan secara ilmiah, tapi cukup menarik juga untuk diketahui.


Bagaimana Cara Agar Wanita Bisa Orgasme?

Jika istri tidak bermasalah dengan organ-organ seksualnya dan libidonya, maka ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab suami.

Seorang suami harus memastikan dirinya berada pada kondisi kesehatan yang optimal untuk bisa menunjukkan kinera seksual terbaik.

Berhenti merokok, hindari alkohol, berolahraga, hindari kegemukan, dan masih banyak lagi hal yang perlu dilakukan oleh seorang pria untuk meningkatkan performa seksualnya.

Jika Anda dan pasangan Anda membutuhkan panduan lengkap strategi cepat hamil dan cara memaksimalkan kesuburan pada berbagai tingkatan usia, simak review kami mengenai buku laris Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Semoga Anda sehat selalu!



Centang kotak "Also post on Facebook" sebelum Anda meninggalkan komentar. Terima kasih.