Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Tips Cara Bercinta Agar Cepat Hamil

Panduan cara bercinta dengan menyenangkan agar cepat hamil -

Artikel ini ditulis buat Anda yang sudah bosan dan frustrasi dengan segala macam aturan yang "harus" Anda lakukan dalam hal bercinta agar bisa cepat hamil.

Mungkin Anda bosan dengan segala macam istilah dan alat-alat seperti lendir serviks, termometer basal, alat prediksi ovulasi, dan lain-lain.

Banyak pasangan yang sudah pernah menjalani program hamil yang begitu terkontrol, terjadwal dan terencana tanpa membuahkan hasil, akhirnya merasakan hal-hal tersebut sebagai hal yang "tidak romantis" dan "membosankan".

Ketika Anda dan pasangan Anda memutuskan memiliki bayi dan tidak lagi memakai alat kontrasepsi (kondom, dll), Anda mungkin mengira bahwa akhirnya tiba saatnya Anda dan pasangan Anda bisa bercinta dengan spontan dan tanpa banyak hambatan.

Yang tejadi justru sebaliknya.

Ternyata Anda harus membuat jadwal bercinta untuk menyesuaikannya dengan waktu ovulasi serta membatasi diri dari beberapa posisi bercinta yang tadinya mungkin salah satunya adalah favorit Anda.

Setelah sekian lama, hal ini bisa terasa membosankan bagi Anda dan pasangan Anda, sebab lama-lama Anda akan merasa seperti kelinci percobaan dari sebuah penelitian ilmiah.

Buku yang direkomendasikan untuk tema ini adalah Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Tips Cara Bercinta Agar Cepat Hamil

Kesuburan vs seksualitas

Kunci menikmati sesi bercinta dengan pasangan Anda adalah belajar untuk membedakan antara kesuburan dan seksualitas. Ada perbedaan cukup besar antara seks untuk kenikmatan dan seks untuk pembuahan.

Semakin cepat Anda dan pasangan Anda menyadari hal ini, semakin cepat juga Anda berdua dapat menghindarkan diri dari perilaku saling menyalahkan, merasa bersalah, atau terjebak dalam hubungan seks yang tidak menyenangkan.

Menyadari perbedaan keduanya menjadi sangat penting, terutama ketika usaha Anda untuk bisa hamil belum menunjukkan hasil setelah sekian lama.

Beberapa pasangan merasa khawatir bahwa mereka tidak bisa hamil sebab sesi bercinta mereka menjadi kurang menyenangkan, atau bahkan gagal, yang mana sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan kesuburan.

Ketika Anda atau pasangan Anda mulai merasa "cacat" atau "gagal" karena belum berhasil hamil, mungkin salah satu dari Anda akan merasa depresi dan itu mempengaruhi kinerja seksual Anda.
Hal tersebut pada gilirannya akan lebih mempersulit usaha Anda untuk bisa cepat hamil.

3 tips cara bercinta agar cepat hamil

1. Kembalikan kesenangan bercinta
Pasangan yang kecewa karena belum berhasil hamil setelah menerapkan aneka tips tentang bercinta agar cepat hamil, akan mulai membayangkan atau mengingat-ingat ketika dulunya bercinta masih terasa menyenangkan, yaitu romantis, spontan dan memuaskan serta tidak terlalu butuh banyak "usaha".

Jika Anda dan pasangan Anda cukup terhubung secara fisik dan emosional, Anda berdua dapat melepaskan fantasi Anda dan belajar bagaimana membuat sesi bercinta terasa lebih baik dan menyenangkan.


2. Pertahankan selera humor
Secara objektif, bercinta, pembuahan, bayi, dan menjadi orangtua bisa jadi merupakan salah satu hal yang lucu dari seluruh pengalaman hidup manusia. Anda bisa saling menertawakan diri sendiri sehingga Anda merasa lebih dekat dari sebelumnya.

Banyak wanita yang akhirnya berhasil hamil setelah tahunan mencoba, mengatakan bahwa selera humorlah yang akhirnya membantu mereka.


3. Bercinta dengan spontan
Peluang Anda untuk berhasil hamil adalah apabila pembuahan terjadi pada tiga sampai lima hari "jendela kesuburan" Anda setiap bulannya. Terasa sempit bukan?
Namun, dengan demikian, Anda berdua memiliki waktu hampir empat minggu sisanya untuk bercinta dengan spontan dan menyenangkan!
Cobalah untuk mendapatkan kembali perasaan romantis seperti sediakala. Luangkan waktu untuk berbagi perasaan dan fantasi Anda. Semua hal ini akan sangat membantu nantinya ketika Anda berhasil hamil.

Kalau Anda dan pasangan Anda membutuhkan panduan lengkap strategi cepat hamil dan cara memaksimalkan kesuburan pada berbagai tingkatan usia, simak review kami mengenai buku laris Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Semoga Anda sehat selalu!



Centang kotak "Also post on Facebook" sebelum Anda meninggalkan komentar. Terima kasih.