Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Latihan Teknik Relaksasi

Mengetahui dan mempelajari beberapa teknik relaksasi sebagai cara agar cepat hamil -

Banyak wanita yang sulit hamil menjadi stress karena kondisi tersebut. Walaupun hal ini wajar dan dapat dimengerti, namun beberapa ahli berpendapat bahwa keadaan stress yang berkelanjutan bisa membuat mereka lebih sulit untuk bisa hamil.

Jika Anda sedang dalam program hamil dan merasa cemas mengenai kondisi Anda, cobalah beberapa teknik relaksasi dalam artikel ini.

Teknik ini bukan hanya bisa membantu Anda santai, tapi bisa juga membantu Anda untuk hamil lebih cepat.

Buku yang direkomendasikan untuk tema ini adalah Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Cara Cepat Hamil Dengan Latihan Teknik Relaksasi

Pentingnya relaksasi sebagai cara cepat hamil

Walaupun kelihatannya kondisi fisik dan pikiran yang santai kurang berpengaruh terhadap kesuburan, para ahli mengatakan bahwa sejauh mana Anda merasa nyaman dan santai, ternyata memainkan peran penting dalam keberhasilan pembuahan.

Dalam beberapa kasus, perempuan memang menderita masalah fisik yang membuatnya sulit hamil; Namun, pada sebagian orang lain, tidak terdeteksi adanya masalah fisik yang serius yang membuat mereka sulit hamil.

Kondisi santai ketika dalam program hamil sangat penting bagi wanita yang masuk dalam kategori diatas, sebab kondisi kimiawi dalam tubuh mereka (yang sebagian besar dikendalikan oleh suasana hati) bisa jadi menjadi penyebab masalah kesuburan mereka.

1. Meditasi

Meditasi adalah alat relaksasi yang efektif baik untuk mereka yang berusaha untuk bisa cepat hamil, atau bagi orang yang hanya bertujuan untuk meringankan stress.

Para ahli menemukan, meditasi telah terbukti mengurangi tingkat stress dan mengurangi depresi. Bermeditasi dilakukan dengan hanya duduk di lingkungan yang tenang dengan mata tertutup, mengendurkan otot-otot di tubuh Anda dan menarik napas dalam-dalam.


2. Visualisasi

Wanita yang sedang dalam program hamil mungkin bisa meningkatkan peluang keberhasilan mereka dengan memvisualisasikan kesuksesan itu sendiri.

Untuk memaksimalkan hasil dari teknik relaksasi ini, Anda hanya perlu berbaring, tutup mata Anda, dan bayangkan diri Anda sukses dalam upaya program hamil Anda.

Dengan melakukan ini, Anda juga bisa mengurangi stress sebab Anda meyakinkan diri Anda bahwa menjadi hamil tidaklah sulit dan hanya masalah waktu saja hingga Anda benar-benar berhasil hamil.


3. Yoga dan Tai Chi

Yoga dan Tai Chi lebih aktif dibanding teknik relaksasi lainnya.

Kegiatan fisik ini berfokus pada mengkontraksikan dan melemaskan otot sebagai upaya fisik untuk menghilangkan stress. Dengan berlatih yoga atau tai chi, wanita tidak hanya menuai keuntungan dari pengurangan stress, tapi juga menguatkan otot yang akan mereka gunakan ketika mereka berhasil hamil nantinya hingga persalinan.

Meluangkan waktu untuk berlatih salah satu dari dua latihan tersebut dapat mengurangi tingkat stress Anda dan membantu Anda lebih cepat hamil.


4. Afirmasi positif

Sangat mudah untuk merasa kecewa ketika upaya demi upaya berbuah kegagalan.

Untuk mengurangi stress akibat hal ini dan mempertahankan pikiran yang positif, kami merekomendasikan kepada banyak wanita untuk mencoba melakukan proses afirmasi positif.

Proses ini melibatkan beberapa pengulangan kalimat sugesti. Cobalah mengulang-ulangi kalimat seperti "saya bisa hamil," atau "Ini hanya masalah waktu" dan kalimat penguatan yang serupa.

Kalau Anda dan pasangan Anda membutuhkan panduan lengkap strategi cepat hamil dan cara memaksimalkan kesuburan pada berbagai tingkatan usia, simak review kami mengenai buku laris Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Semoga Anda sehat selalu!



Centang kotak "Also post on Facebook" sebelum Anda meninggalkan komentar. Terima kasih.