Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kehamilan

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kehamilan -

Jika Anda sedang menjalani program hamil, Anda mungkin bertanya-tanya faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi peluang Anda untuk hamil, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk hamil, kapan harus bercinta dan seberapa sering, dll. Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda disini.

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kehamilan

Tentang peluang kehamilan

Ini pertanyaan umum: Berapa persen peluang Anda hamil setiap bulan? Umumnya, peluang seorang wanita untuk hamil adalah 15 % sampai 25 % setiap bulannya.

Namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi peluang Anda untuk hamil, yaitu:

1. Umur; Setelah Anda mencapai usia 30 tahun, peluang Anda untuk hamil makin berkurang, dan terus menurun seiring pertambahan usia.

2. Siklus haid yang tidak teratur; Dengan siklus haid yang tidak teratur, Anda akan sulit menghitung kapan masa subur dan kapan Anda berovulasi, sehingga sulit menentukan kapan saat terbaik untuk bercinta.

3. Frekuensi bercinta; Semakin jarang Anda bercinta, semakin kecil peluang Anda hamil.

4. Jumlah waktu yang telah Anda habiskan dalam menjalani program hamil; Jika Anda belum hamil setelah satu tahun menjalani progam hamil, peluang Anda untuk hamil mungkin memang rendah disebabkan hal tertentu. Berkonsultasilah dengan dokter untuk melakukan tes kesuburan bagi pasangan wanita dan pria.

5. Penyakit atau kondisi medis lainnya;



Memahami Siklus Menstruasi
Siklus menstruasi seorang wanita dimulai pada hari pertama ia melihat darah merah (bukan hanya bercak) dan berakhir pada hari sebelum siklus berikutnya dimulai. Satu siklus dapat berdurasi selama 21 sampai 35 hari, atau lebih.

Jika durasi siklusnya berbeda dari satu bulan ke bulan berikutnya, itu dianggap tidak teratur, dan itu hal yang normal. Banyak wanita yang siklus haidnya tidak teratur dan mereka subur.


Bercintalah
Pertanyaan umum lainnya bagi pasangan yang sedang menjalani program hamil adalah: Seberapa sering harusnya bercinta? Jawabannya adalah: sesering mungkin.

Banyak pasangan yang sedang menjalani program hamil mempelajari cara menghitung kapan pasangan wanita berovulasi. Secara teoritis, itu memang masuk akal. Studi terbaru menunjukkan bahwa kesempatan bagi sperma untuk membuahi sel telur memang cukup singkat: yaitu hanya sekitar lima hari sebelum hari ovulasi dan hari ovulasi itu sendiri.

Kesempatan terbaik bercinta agar cepat hamil adalah beberapa hari sebelum ovulasi dan tepat pada hari ovulasi. Jadi, kunci keberhasilan program hamil Anda adalah: bercinta lebih sering pada 5 sampai 6 hari di sekitar hari ovulasi pasangan wanita.

Kalau Anda atau pasangan Anda senang membaca buku bagus seputar strategi cara cepat hamil dan tips memaksimalkan kesuburan pada berbagai tingkatan usia, simak ulasan kami mengenai buku laris Panduan Cara Cepat Hamil.

Semoga Anda sehat selalu!



Centang kotak "Also post on Facebook" sebelum Anda meninggalkan komentar. Terima kasih.